Kursus komputer-Metro Techno Solution Lampung

Hallo assalamualaikum temen-temen perkenalkan nama saya putri Amelia dari SMK Negeri 1 way Serdang disini saya sedang menjalankan prakerin di LKP Metro Techno Solution yaitu tempat kursus Terbaik di Lampung .

Kali ini saya akan bahas tentang cara  mengunci kontrol panel

Langsung saja kita ke tutorialnya
1. Yang pertama klik tombol Start, ketik regedit, kemudian enter
2. Pilih HKEY_CURRENT USER
3. Selanjutnya klik Software
4.  Pilih Microsoft
5. Pilih windows
6. Klik policies
7. Lalu selanjutnya klik kanan lalu pilih new kemudian pilih DWORD sesuai dengan kapasitas laptop/Komputer temen temen, disini saya menggunakan DWORD (32-bit) value 
8. Jika sudah muncul tampilan seperti ini kemudian beri nama sesuai keinginan teman teman, disini saya menggunakan nama control panel
9. Jika sudah kemudian klik kanan milih modify
10. Kemudian value data dirubah menjadi 2 dan OK

11. Dan yang terakhir silahkan restart Komputer/laptop kalian

Semoga tutorial kali ini bermanfaat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kursus komputer-Metro Techno Solution Lampung

Kursus Komputer-Metro Techno Solution Lampung

Kursus komputer-Metro Techno Solution Lampung